Jumat, 28 Juli 2017

Membongkar Rahasia Sewa Kursi Pijat 0857.7597.2757

Bisnis Sewa kursi pijat dalam usaha pelayanan kini memang menjadi primadona masyarakat umum untuk di gunakan. Berikut ini Di kumpulkan beberapa informasi seputar bisnis persewaan kursi pijat atau perentalan masage chair di ruang publik.
Kereta api adalah salah satu moda transportasi yang kerap digunakan oleh wisatawan untuk berpelesir. Setelah berpelesir ke Surabaya dan ingin pulang ke kota asal, Anda dapat menggunakan kereta api melalui salah satu stasiun yaitu Stasiun Gubeng.
Namun terkadang jadwal keberangkatan kereta api kadang terlambat dan Anda datang terlalu pagi. Jika Anda sedang berada di Stasiun Gubeng, berikut ini merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menunggu keberangkatan kereta api.
Pijat di Kursi Puri Sehat Kartini
Setelah berpelesir ke obyek wisata di Surabaya, badan Anda akan terasa lelah. Jika berada di Stasiun Gubeng, Anda dapat mencoba pijat di kursi sehat yang terdapat di dua tempat yaitu di ruang tunggu Zona 3 dan loket tiket. Terdapat pilihan waktu yang dapat dicoba mulai dari kelipatan 10 menit dan dipatok harga Rp 10.000 per 10 menit. Sumber kompas
Info sewa dan jual beli kursi pijat hub

WhatsApp 0857.7597.2757 
Info sewa dan jual beli kursi pijat hub

WhatsApp 0857.7597.2757 
Rute bersama
Dari Toko Kursi Pijat Mobil D'Precious Kneading ke Toko Kursi Pijat lewat Jl. Jenderal Basuki Rachmat.

1 mnt (0 m)

1. Pergilah ke tenggara di Jl. Jenderal Basuki Rachmat
2. Tiba di lokasi: Toko Kursi Pijat

Untuk melihat rute ini, buka https://goo.gl/maps/q2RNnsDQjK62  #kreatifitas #adaadaaja #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankertas #kardus #tutorial #kerja #lembur #dikantor #rapat #lunch #istirahat #stres #kreatifitastanpabatas #alternatif #bioskop #nonton #nontonbareng #beda #banget #kardusonline #cara #ide #zx636 #tekarbon #thisiskawasaki #surapitaunitrans #thegreenteam #sunmori
Mungkin pada zaman dahulu kala, jutaan tahun yang lampau, belumlah ada pemikiran bahwa kursi pijat elektrik seperti yang gambar diatas akan disewa untuk kebutuhan sebuah acara. Namun, seiring dengan perkembangan kebutuhan masyarakat urban kini Sewa Kursi Pijat 0857.7597.2757 menjadi trend baru bagi para event organizer untuk berlomba melengkapi fasilitas acara yang di kelolanya. Ragam kegiatan mulai dari chating, meeting, gathering hingga mancing kini pun sering menggunakan jasa Sewa Kursi Pijat 0857.7597.2757 untuk menambah kemeriahan acaranya.

Saat ini kita bisa melihat di berbagai tempat. Ada banyak treatment dan ragam kegiatan khusus untuk rangkaian acara promosi, salah satu yang terkini, adalah memanjakan mereka dengan kursi pijat. Bahkan banyak tempat wisatapun sebetulnya membutuhkan Sewa Kursi Pijat 0857.7597.2757. Contohnya bisa kita lihat dalam berita cuplikan berikut:
Pijat dapat menjadi pilihan relaksasi setelah menempuh perjalanan jarak jauh menuju destinasi wisata. Salah satu cara untuk merelaksasikan tubuh yaitu dengan cara pijat dengan duduk kursi sehat yang dioperasikan secara elektrik. KompasTravel sempat mencoba pilihan pijat dengan kursi sehat di Stasiun Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/9/2015).
Setelah duduk di kursi pijat plus plus sehat, dari kepala hingga pinggang mulai dipijat. Kursi sehat melakukan gerakan memijat seperti ditekan, memutar, dan naik turun. Operator Kursi Sehat di Stasiun Gubeng, Muzammil mengatakan biasanya yang menggunakan kursi sehat ini adalah penumpang yang baru turun atau mau naik kereta api. 
Selain itu, calon penumpang yang akan membeli tiket juga kadang mencoba sensasi pijat di kursi sehat. "Kalau penumpang yang mau naik kereta tapi masih lama, mereka suka tidur dulu sambil pijat," katanya kepada KompasTravel.
Ia melanjutkan jika para wisatawan yang ingin mencoba kursi sehat, telah tersedia timer yang bisa diatur sesuai permintaan. Kelipatan waktu, lanjut Muzammil, mulai dari 10 menit sampai satu jam.
Salah satu wisatawan yang telah mencoba, Manda mengatakan kursi sehat dapat menjadi salah satu alternatif kegiatan untuk melepas lelah sembari menunggu kereta datang. setelah mencoba, ia merasa seperti pijat alternatif. "Ada titik-titik syaraf yang dipijat. Tadi dipijat sampai punggung. Gerakannya (pijat) banyak tadi," jelasnya.
Lokasi layanan pijat kursi sehat di Stasiun Gubeng terdapat di Ruang Tunggu Zona 3 dan loket penjualan tiket. Untuk harga per 10 menit dipatok sebesar Rp 10.000. Kompas 2015




Sewa kursi pijat Penjualan Informasi Grosir Eceran Bisnis Alat pijat terapi kesehatan WA 085775972757 Hp 081380783912 BB 54047FC6. Penelusuran yang terkait dengan sewa kursi pijat sewa kursi pijat elektrik sewa kursi pijat advance harga kursi pijat bekas kursi pijat second jual beli dll.

Info sewa dan jual beli kursi pijat 
WhatsApp
085775972757

Hp
0813800783912

Rute bersama
Dari ATM Mandiri Lotte Mart Meruya ke Toko Kursi Pijat lewat Jakarta Inner Ring Road/Jl. Tol Cawang Grogol.

40 mnt (25 km)
58 mnt bila lalu lintas seperti sekarang

1. Ke arah selatan menuju Jl. Lotte Mart
2. Belok kanan ke Jl. Lotte Mart
3. Belok kanan menuju Jl. Batu Mulia
4. Belok kanan ke Jl. Tol Jakarta Merak
5. Gunakan lajur mana pun untuk belok kiri ke Jl. Kembang Kerep
6. Belok kiri untuk tetap di Jl. Kembang Kerep
7. Belok kiri ke Jl. Tol Jakarta Merak
8. Bergabung ke Jl. Pantura/Jl. Tol Jakarta - Merak/Jl. Tol Jakarta-Tangerang/Jl. Tol Merak - Jkt
9. Gunakan lajur kiri untuk mengambil jalan keluar menuju JalanTol/Dalam Kota/Jakarta
10. Tetap di kanan di pertigaan, ikuti rambu ke Semanggi/Kuningan/Cawang
11. Ambil jalan keluar menuju Cawang/Halim/K
12. Bergabung ke Jl. Letjen M.T. Haryono
13. Belok kiri setelah PT Rutan (di sebelah kiri) ke Jl. Asem Baris Raya
14. Belok kanan setelah Graha Alisan (di sebelah kanan) mengikuti Jl. Asem Baris Raya
15. Belok kiri di Jl. Kp. Melayu Besar
16. Belok tajam ke kanan menuju Jl. Lapangan Ros Utara
17. Belok sedikit ke kiri menuju Jl. KH. Abdullah Syafei
18. Terus kanan supaya tetap di Jl. KH. Abdullah Syafei
19. Terus kanan untuk melanjutkan di Jl. Basuki Rahmat/Jl. Jend. Basuki Rahmat, ikuti rambu ke Pondok Bambu/Buaran
20. Gunakan lajur mana pun untuk berbelok sedikit  ke kanan agar tetap di Jl. Basuki Rahmat/Jl. Jend. Basuki Rahmat
21. Tiba di lokasi: Toko Kursi Pijat

Untuk mendapatkan rute terbaik dalam kondisi lalu lintas saat ini, lihat http://maps.google.com/maps?saddr=ATM%20Mandiri%20Lotte%20Mart%20Meruya&daddr=Toko%20Kursi%20Pijat&geocode=FXl9of8dS6FcBinRvpKUZfdpLjEzl5JOLSazqg%3D%3D%3BFQD-oP8dVd9eBilVUS9vb_NpLjG3W2gaXZ1PZQ%3D%3D&dirflg=d

#honda #ducati #mvagusta #indobikers #suzuki #kawsaki #motogp #worldsbk #superbike #marcmarquez #mm93 #f4 #cbr1000rr #pirelli #italianbike #mvoci #kumpulkeluarga #brutale #bbq #family #gathering #homegarden #healthyfood #ourfoodstoriesstudio #studio #vogueliving #solebich #flowerinspiration #industrialstyle #instahomes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.